counter

Ucapan Selamat Mengalir Dari Wawako Kota Bukittingi Untuk Effendi

Padang-mediakoreksi.com- Pengadilan Tinggi Sumatera Barat lakukan pengambilan sumpah dan pelantikan sekaligus serijab Pengadilan Negeri Bukit Tinggi.

Serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Bukit Tinggi kelas I B dari pejabat lama Hapsoro Restu Widodo, S.H kepada pejabat baru Effendi S.H. yang digelar di pengadilan Tinggi Sumbar, Senin (29/06/20).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bukit Tinggi Irwandi dan ketua Pengadilan Negeri se Sumbar serta seluruh pejabat pengadilan.

Dalam wawancara yang berlangsung Effendi mengatakan,” sebagai pejabat baru saya akan meneruskan program-program yang ditugasi oleh pimpinan dan Pengadilan Negeri juga semakin di percaya oleh masyarakat”.

Pengadilan Negeri Bukit Tinggi juga akan tetap menjadi lembaga yang independen dan tetap mendukung program pemerintah, lanjutnya.

Masih kata dia, kita juga akan berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang berada dibukit tinggi dan lembaga peradilan juga semakin dipercaya oleh masyarakat, harapnya.

Senada dengan itu Wawako Kota Bukit Tinggi Irwandi menuturkan, ucapan selamat saya ucapkan kepada ketua pengadilan Negeri Bukit Tinggi yang baru Effendi semoga bisa amanah di tempat yang baru.

” Semoga di Bukit Tinggi Bapak Effendi bisa menjadi kebanggaan masyarakat” ungkapnya.(SRP).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *