counter

Aries Sholeh Jabat Ketua PN Pasbar

Pdang- mediakoreksi.com- Pengadilan Tinggi Negeri Padang diselenggarakan acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Aries Sholeh Efendi, SH.,M.H. Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Padang, H. Husni Rizal, SH. mengambil sumpah dan melantik Aries Sholeh Efendi, SH., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat Kelas II.

Aries Sholeh Efendi, S.H., M.H menggantikan Eko Agus Siswanto, S.H.
yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua Pengadilan negeri Pasaman Barat resmi dilantik oleh ketua pengadilan tinggi Sematera Barat sebagai ketua pengadilan negeri Pasaman Barat Kelas II.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan sumpah, penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas kemudian pemasangan kalung oleh ketua pengadilan tinggi Sumatera Barat H. Husni Rizal, S.H.

Husni Rizal menyapaikan ucapan selamat kepada Aries Sholeh Efendi yang barusan dilantik menjadi ketua Pengadilan Negeri (PN) Pasaman Barat Kelas II, semoga amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Selain itu Bupati Pasaman Barat Yulianto juga mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua Pengadilan negeri Pasaman Barat, semoga amanah dalam bertugas dan kerjasama anatara pemerintah dengan pengadilan tetap terjalin, masyarakat Pasbar semakin maju. Katanya.

Aries Sholeh Efendi juga menyampaikan selama tujuh bulan menjabat sebagai wakil alhamdulillah sekarang dipercaya untuk menjadi ketua, insyallah kita akan terus melanjutkan program-program yang telah diberikan oleh Mahkamah Agung, dan besinegri dalam bertugas, dan kita akan terus menjalin kerjasama yang positif dengan kapolres dan pemerintah setempat, untuk meningkatkan kwalitas masyarakat dari segi hukum, dan meningkatkan pelayanan administrasi dengan sebaik- baiknya. Ujarnya. 21/10/2019.

Yang turut hadir pada acara pengambilan sumpah ketua pengadilan Negeri Pasaman Barat, Bupatai Pasbar, Ketua DPRD Pasbar, dan Ketua Pengadilan Tinggi Kabupaten/Kota Provinsi Sumbar, serta jajaran Forkopimda Pasaman Barat.

Acara di tutup dengan doa oleh rohaniwan, dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik, pemberian ucapan selamat diawali oleh Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Padang, dan dilanjutkan dengan foto bersama para Pejabat dan para tamu undangan.

Abrol




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *