counter

Emas Pertama Disumbangkan Yuli Priwati Untuk Pasaman Dari Senam Artistik

Arena Porprov-mediakoreksi.com-Pesenam Pasaman Yuli Priwati pada nomor senam balok keseimbangan perorangan putri Porprov ke XI 2018 berhasil mendapatkan medali emas.

Ya benar, Alhamdulillah hari ini Rabu Rabu (21/11/2018) Cabor Senam berhasil meraih 1 Emas, 2 Perak, dan 1 Perunggu, ucap pelatih Senam, Afdhal Djamar kepada mediakoreksi.com.

“Yuli Priwati bermain sangat rapi dan indah hari ini, dia peserta Final cabang balok keseimbangan atau Balance Beam”, kata Afdal.

Dikatakan, semua gerakan dari senam ballance beam mulai dari terdiri memutar, meliuk, keseimbangan, latihan-latihan sambil duduk dan telungkup, langkah lompat, pembalikan, kesemuanya dalam pola berirama, akhirnya diselesaikan dengan Baik, sebut Afdhal.

Selain Yuli Priwati meraih kemudian Muhammad Ryhan dan Subhan berhasil memboyong 2 medali Perak pada pertandingan senam Kuda-Kuda Pelana atau Pommel Horse.

Kemudian, Reski Ramadun berhasil menoreh Medali Perak di Senam Lantai atau Floor Exercise, sebutnya.

Secara keseluruhan kontingen Pasaman di Cabor Senam membawa 8 (Delapan) Atlet, yaitu, Trinanda de adifa adof di klas gada, nabila de alifia di klas pita dan tria tesalonika di klas simpai, tutupnya. (Ewin/gn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *