counter

HKKN Sumbar dan Kabupaten/ Kota se Sumbar Dikukuhkan

Padang-mediakoreksi.com– Himpunan Keluarga Kerinci Nasional Sumatera Barat adakan Silaturahmi dan Pengukuhan pengurus HKKN Sumbar serta pengurus Kabupaten/ Kota se Sumbar.

Acara yang digelar di Gedung pertemuan Baharuddin Dt. Rangkayo Basa Padang tanggal minggu (22/09) ini di hadiri oleh tamu kehormatan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Waka Polda Sumbar Damisnur dan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansarullah.

Ruangan yang tampak sesak dan penuh di isi oleh para pengurus dan anggota-angota HKKN yang bersemangat menyaksikan pengukuhan pengurus Kabupaten/ kota se Sumbar.

Ketua Ketua DPW HKKN Nasional Sumatera Barat Tafyani Kasim mengatakan saat di wawancara awak media, alhamdulilah kegiatan ini bisa terlaksana berkat dukungan dan semangat kerja keras panitia sehingga kita bisa berkumpul seperti saat ini.

” Pertemuan wajib Ini berguja untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara kita orang kerinci yang berada di Sumbar khususnya Kota Padang”, pungkasnya.

Seterusnya, berdasarkan musyawarah HKKN Sumatera Barat pada September yang lalu bertepat salah satu hotel di Kota Padang. Yang mana lahirnya 11 formatur yang bekerja untuk Sumatera Barat dan kota Padang.

HKKN ini sudah ada disemua kabupaten dan kota di Sumatera Barat kecuali kepulauan mentawai yang belum ada kepengurusan” ucapnya.

Diakir sambutanya Tafyani Kasim menghimbau kepada pengurus yang baru di kukuhkan agar menjalankan tugas dengan sepenuh hati. Demi kemajuan dan kekompakan HKKN kedepannya.

Senada dengan itu Wakil Gubernur Sumbar Nasrul abit, Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah di kukuhkan hari ini dam dilantik untuk memegang tugas ke depan. Saya ingin HKKN terus bersatu untuk kemajuan Negeri Kerinci dan indonesia.

Hari ini kita bisa menjadi sejarah bangkitnya HKKN untuk menghadapi masa depan,” katanya.

Nasrul Abit juga menyampaikan dalam melaksanakan program harus selalu terencana.“Tidak ada yang tidak direncanakan, kalau semua sudah terencana karena pasti ada jalannya”.

Harapan Kami HKKN dapat bersatu dan yakin masyarakat Kerinci dapat menjaga kekompakan dan bisa menjadi contoh bagi perantau yang lain, harap Nasrul Abit. (SRP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *