counter

Ketua DPRD 50 Kota Deni Asra, Silahturrahmi dengan Ketua IKW-RI

Padang-mediakoreksi.com-Pada hari Jumat yang penuh ceria ini, di seputaran kampung Pondok Padang Selatan di sebuah cafe ketua IKW-RI Sumbar Hendrizon, SH bertemu ramah tamah bersama ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra, anak muda yang penuh harapan untuk Limapuluh Kota kedepannya. (19/06).

Deni Asra, sudah dua kali menjadi Anggota DPRD Limapuluh Kota, pertama menjadi wakil ketua DPRD, ketua menjadi ketua DPRD yang juga ketua partai DPC Gerindra, semuanya berkat dukungan masyarakat Limapuluh Kota dan partai Gerindra juga semangat perjuangan yang butuh pengorbanan unrul mencapai semua ini.

Sambil mencicipi makanan ringan serta segelas kopi panas menghantarkan kami semua bercerita masalah Pilkada Limapuluh Kota kedepannya, karena pilkada Limapuluh Kota sebentar lagi.

Menurutnya, pilkada Limapuluh Kota, kami dari partai Gerindra menang Pilkada serentak periode 2020-2025, sebab tujuan kami bagaimana bisa mensejahterakan masyarakat Limapuluh Kota, katanya.

Dilanjutkannya, Gerindra dengan 6 kursi akan jalin koalisi dengan partai – partai yang punya visi dan misi yang sama yaitu menjadikan Limapuluh Kota cerdas masyarakatnya, merata pembangunannya dan Gemilang prestasinya, terangnya.

Gerindra akan usung pemimpin yang cerdas, berani dan bertanggung jawab serta memiliki visi dan misi untuk kemajuan Limapuluh Kota. Setelah itu, kami serahkan kepada masyarakat untuk menentukan pilihan.
Memilih untuk Perubahan” atau “Memilih untuk stagnan”,  tutupnya.(&)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *