counter

PAUD Al Amin Berhasil Meraih Juara Dua Lomba Pawai Alegoris HUT RI ke 73

Pasaman mediakoreksi.com —
Memeriahkan Hari Ulang Tahun HUT RI ke 73 kecamatan Rao Selatan mengadakan salah satunya Pawai Alegoris tingkat PAUD se kecamatan Rao Selatan yang berlangsung di lapangan MAN Lansat Kadok kecamatan Rao Selatan kabupaten Pasaman,Jum’at ( 17/8/2018 )

 

PAUD Al Amin yang memiliki anak didik sebanyak 82 anak didik dengan tenaga didik 6 orang termasuk pihak pengelola sekolah Nur Mailis, yang terletak di Muaro Tolang Nagari persiapan Lansat Kadok Barat.

 

Berkat kegigihan dan keIkhlasan Nur Mailis dalam mendidik anak-anak yang tak kenal letih lelah,selalu berusaha mencurahkan segala waktu ,tenaga dan Pikiran demi kemajuan dan membentuk anak didik berkepribadian baik berakhlaqul karimah.

 

Salah satu bentuk nyata prestasi PAUD Al Almin dibawah Pimpinan Nur Mailis mampu mempertahankan seperti tahun sebelumnya juara ll (dua) Pawai Alegoris tingkat kecamatan dari sekian banyak peserta.

 

Nur Mailis juga menambah kami kebetulan termasuk salah satu bacaleg untuk tahun 2019 dari partai Demokrat, semoga ini wadah untuk mengembangkan dan mendirikan Al Amin yang baru di lokasi yang berbeda.

 

Semoga nawaitu dan niat mulia ini di kabulkan ALLAH….. Amin,apapun jalan yang ALLAH berikan…kami akan tetep bersama Al Amin dan mengapdi kepada masyarakat sebisa dan semampu kami, ungkapnya.
( Ewin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *