counter

Peduli Covid-19, PT. Moosa Genetika Farmindo Serahkan 600 Pouch Minuman Susu

Padang-mediakoreksi.com – Aksi peduli sosial terhadap penanganan wabah virus corona atau covid-19 terus dilihatkan oleh sejumlah pihak di Kota Padang. Kali ini aksi itu dilihatkan oleh PT. Moosa Genetika Farmindo yang memberikan bantuan berupa minuman susu sebanyak 600 pouch kepada Pemerintah Kota Padang.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh General Manager PT. Moosa Genetika Farmindo Fajar Indrawan dan diterima langsung oleh Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, dikediaman resminya, jalan A. Yani No 11 Padang, Selasa (28/4/2020).

“Atas nama Pemerintah Kota Padang, saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan ini. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi relawan dan tenaga medis dalam bertugas,” ujar Wako Mahyeldi.

Wako Mahyeldi menambahkan, Pemerintah Kota Padang terus berupaya memutus mata rantai perkembangan virus corona agar semakin tidak meluas. Beberapa upaya yang dilaksanakan diantaranya menggalang dana untuk penanganan wabah virus Corona ini.

“Alhamdulillilah dengan bantuan yang telah diberikan sejumlah pihak dapat meringankan beban Pemko Padang dalam memutus mata rantai perkembangan virus corona,” tukuknya.

Sementara itu, General Manager PT. Moosa Genetika Farmindo Fajar Indrawan mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan terhadap upaya percepatan penanganan wabah covid-19 di Kota Padang.

“Ini bantuan dari kita untuk tahap pertama sebanyak 600 pouch minuman susu. Insha Allah untuk tahap kedua akan kita serahkan 400 pouch lagi,” ungkapnya.

Ia pun berharap, musibah wabah virus corona yang sudah menjadi pandemi global ini dapat segera berlalu sehingga aktivitas sosial masyarakat dapat kembali normal.

Dalam acara serah terima bantuan tersebut juga disaksikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hermen Peri, Kadis Pertanian Syahrial Kamat, Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kabag Perekonomian dan SDA Swesti Fanloni, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Nasrul Sugana, Kasubag Protokol Suzi Helda dan lainnya. (Mul/Rengga/Prokopim Padang).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *