counter

Perbakin Sumbar Gelar Musrov

Padang-mediakoreksi.com– Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (PERBAKIN) Sumatera Barat menggelar Musyawarah Provinsi (MUSPROV) pada Jum’at (19/06/2020) di hotel Pangeran Bech.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Ketua II Pengurus PERBAKIN Sumbar Kombes Pol. Nasrun Fahmi, S.H., M.S, ketua PB Perbakin diwakili kepala bidang hukum Makhfuzat Zein, SH, MH, ketua Koni Provinsi Sumbar, ketua pengurus Perbakin Sumbar Demisioner, Perwakilan Pengurus Pemkab dan Pemkot se- Sumbar, ketua pengurus cabang olahraga se-Sumbar, ketua Pokdarkamtibmas Sumbar Triski serta tamu undangan lainya.

Musyawarah Provinsi (MUSPROV) PERBAKIN Sumbar adalah kewajiban yang harus dilaksankan oleh organisasi setiap empat tahun sekali dimana akan disampaikan laporan pertanggung jawaban periode lalu maupun rencana kerja kedepan dan sekaligus memilih ketua umum untuk periode 4 tahun kedepannya.

Tujuan utama MUSPROV PERBAKIN tahun 2020 adalah melaporkan pertanggung jawaban ketua umum didepan seluruh peserta MUSPROV untuk mengevaluasi kegiatan seluruh bidang PERBAKIN yaitu bidang Tembak Sasaran, Bidang Berburu dan juga bidang lainya.

Kombes Pol. Nasrun Fahmi menyampaikan “PERBAKIN merupakan Organisasi cabang olah raga yang merupakan lambang Keperkasaan bagi  bangsa Indonesia. Bidang Berburu pada umumnya telah menujukan Eksistensinya dalam menjalankan program kerja yang telah diamanatkan antara lain melalui penataran dan ujian keterampilan yang menghasilkan penambahan anggota PERBAKIN dibidang berburu”, jelanya.

“Selain itu Bidang Berburu telah ikut ambil bagian dalam PON XIX di Bandung dengan HPR multi Range Ring Tarkget 200-500 meskipun Sumbar belum mengikuti kejuaraan tapi ini sudah cukup membanggakan buat kita semua” ungkapnya.

“Diharpakan siapapun yang terpilih menjadi ketua umum PERBAKIN Sumbar 2020-2024 di MUSPROV ini nantinya dapat membawa PERBAKIN menjadi induk organisasi yang semakin Profesional dan menghasilkan atlet-atlet yang mampu meraih prestasi ditingkat Nasional maupun Internasional”, katanya.

Makhfuzat Zein mewakili ketua PB Perbakin mengapresiasi PERBAKIN Sumatera Barat dalam situasi Covid-19 masih mempunyai semangat dalam mengembangkan PERBAKIN salah satunya dengan diadakan MUSPROV PERBAKIN se- Sumbar”, katanya.

Kita berharap semoga PERBAKIN Sumbar terus semangat dalam meraih prestasi dan tetap solid sesama PERBAKIN, saat ini PERBAKIN masih juara dalam bidang menembak dan ini sangat kita apresiasi dan kita dukung, agar kita bisa menjadi lebih baik lagi”, lanjutnya.

“Bagi ketua yang terpilih nantinya semoga bisa membawa PERBAKIN menjadi lebih baik lagi dan mampu menciptakan atlet-atlet yang luar biasa dimasa yang akan datang”, tutupnya. (R)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *