counter

Pom Harry Satria Kembali Pimpin IDI Sumbar

Padang-mediakoreksi.com- Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sumbar melakukan pelantikan pengurus untuk masa bakti 2019-2022 di Hotel Pangeran beach, Sabtu (14/9).

dr. Pom Harry Satria yang sebelumnya menjabat sebagai ketua umum kembali diamanahi memimpin IDI Sumbar untuk periode 2019-2022 nanti.

“Pada hari ini selesai 3 tahun periode pengurusan yang diamanahkan kepada saya. Izinkan pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepada saya dan teman sejawat pengurus 2016-2019 dan kemudian dipercayakan kembali di periode 3 tahun kedepan,” pungkasnya.

Tantangan kedepan semakin luar biasa, di era digital yang semakin berkembang kita harus terus bergerak dan membuat prioritas, perubahan birokrasi praktek kedokteran tidaklah menjadi kondisi yang memposisikan dokter sebagai pemain tunggal saja, kita perlu bersinergi, Juga advokasi bagi pembangunan kesehatan dan tenaga kesehatan di Sumbar akan terus kita tingkatkan”, tambahnya.

Ia berharap pengurus besar IDI Indonesia akan selalu mendukung pembangunan kesehatan khusus di sumbar.

Senada dengan itu, Ketua Pengurus Besar IDI dr. Daeng M Faqih mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus IDI periode 2019-2022.

“Selamat kepada dr. Pom Harry Satria yang kembali memimpin IDI Sumbar 2 periode, dan seluruh pengurus yang telah dilantik, mudah-mudahan kawan-kawan yang sudah dilantik giat beraktivitas. Dalam organisasi ini, pentingnya pembagian tugas dan kerjasama dari semua pihak. Semua masukan akan ditampung utk bersama-sama membangun IDI,” tutupnya.(***)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *