counter

Seorang Pelajar SMK Lubuk Sikaping Panji Mengalami Kecelakaan

PASAMAN mediakoreksi. com – – Salah seorang pelajar di Lubuk Sikaping terlibat kecelakaan, terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Lubuk Sikaping, Kamis (23/8/2018 ).

 

Beruntung kondisi  korban, Panji siswa salah satu SMK di Lubuk Sikaping yang tengah PKL itu selamat. Ia mendapat belasan jahitan di bagian muka sebelah kiri, dagu dan kepala. Bahkan tangan kanan korban juga patah.

 

 

“Korban merupakan warga Kapalo Banda, Nagari Aia Manggih, Kecamatan Lubuk Sikaping. Kondisi korban selamat, hanya saja akibat luka robek di bagian kepala, wajah dan dagu, korban harus mendapat belasan jahitan,” kata Direktur RSUD Lubuk Sikaping, Yong Marzuhili.

 

Pantauan awak media pada saat itu kecelakaan naas ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Pak Wan, pengendara mobil mini bus Isuzu nomor polisi BA 1417 AG awalnya beriringan dengan korban yang mengendarai Honda Beat tanpa plat nomor. Mereka dari arah Lubuk Sikaping ke arah tugu Makam Pahlawan.

 

 

Sesampainya di jalan Tanjung Beringin, dekat Pukesmas Lubuk Sikaping, Pak Wan berbelok ke kanan. Panji yang beriringan dan berada di belakang, terkejut. Kecelakaan pun tak terelakan. Korban menabrak bagian kanan belakang dekat ban mobil. Kepala korban pun masuk ke dalam kaca belakang kanan yang kemudian pecah. Hingga akhirnya korban dilarikan ke IGD.

 

 

“Anggota kita sudah turun ke lokasi kecelakaan. Perkembangannya nanti kita kabari,” tutup Kasatlantas Polres Pasaman, AKP Angga Putra Kristyadika. ( Ewin ).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *