counter

Yulisman Kepala BPJS, Seluruh Pekerja Berhak Mendapat Perlindungan Jaminan Sosial Ketenaga Kerjaan

Padang-mediakoreksi.com- BPJS Ketenaga Kerjaan mengadakan Sosialisasi Program BPJS Ketenaga Kerjaan dan Penggerak Jaminan Sosial Indonesia Dengan Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) Sumatera Barat 28 Maret 2019.

Kegiatan Sosialisasi ini di hadiri langsung oleh Ketua IKW Hendrizon. SH , Pembina IKW Tafrizal, Kepala Cabang BPJS Padang Yulisman Lubis dan para Wartawan/ti yang tergabung dalam Organisasi IKW.

Kepala cabang BPJS Ketenaga Kerjaan Padang Yuliman Lubis, kami berharap kepada bapak ibuk wartawan dapat membantu BPJS Ketenaga Kerjaan dalam mensosialisasikan Program BPJS kepada masyarakat dan para pekerja yang tertera Dalam UUD No. 40 tahun 2004.

“Seluruh pekerja itu berhak mendapat perlindungan jaminan sosial Ketenaga Kerjaan”.

Sambungnya, semua pekerja harus mendapat perlindungan karena nanti semua pekerja apabila terkendala. Disini BPJS hadir untuk membantu Masyarakat pekerja.

Sementara itu Ketua IKW Hendrizon mengatakan dalam sambutan mengatakan, Keluarga besar IKW siap membantu BPJS Ketenaga Kerjaan dalam mensosialisasikan Program-program BPJS Ketenaga Kerjaan.

IKW ini pada dasarnya adalah organisas sosial. Jadi sangat tepat BPJS Ketenaga Kerjaan untuk bekerja sama dengan IKW.

Ditambahkan oleh Pembina IKW Tafrizal menegaskan, Ikatan Keluarga Wartawan sangat mendukung program BPJS Ketenaga Kerjaan.

Propesi wartawan sangat butuh perlindungan, kenapa. Karena wartawan suatu propesi yang sangat banyak mendapat tekanan fisik dan intimidsi,jelas pembina IKW Tafrizal.(###)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *